Pelangi di Hatiku

lets pray

Posted on: 4 Desember, 2009



lets pray, originally uploaded by Valenagie Kuzevha.

Baru belajar mengenal airbrushing, pakai WACOM.

Ini nyata dan aseli, gw baru kenal yang namanya ini alat, ..fantastic… (lebay*). Walaupun gw pernah dengar dan liat tapi ngg pernah makai waktu dulu, tapi pas gw pakai di kantor baru, gw langsung merasa ini alat kayaknya emang udah harus gantiin si tikus (mouse) apalagi buat colouring. Kebayang kalo colouring sehalus ini makai mouse, yang ada cantengan nih tangan, kenapa? karna untuk fill warna di bagian jari aja kita bisa mengklik mouse ratusan lebih untuk mendapatin warna yang halus banget. …hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Twitter

Like Pelangidihatiku

Desember 2009
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Chat Yuuks…

Klik tertinggi

  • Tak ada

Arsip

Blog Stats

  • 36,093 hits

Galeri Photoku

Shoot!

upload

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: