Pelangi di Hatiku

Archive for the ‘Tausiyah’ Category

Jadi Ikhwan jangan cengeng..
Dikasih amanah pura-pura batuk..
Nyebutin satu persatu kerjaan biar dikira sibuk..
Afwan ane sakit.. Afwan PR ane numpuk..
Afwan ane banyak kerjaan, kalo nggak selesai bisa dituntut..
Afwan ane ngurus anu ngurus itu jadinya suntuk..
Terus dakwah gimana? digebuk?

Jadi Ikhwan jangan cengeng..
Dikit-dikit dengerin lagunya edcoustic..
udah gitu yang nantikanku di batas waktu, bikin nyelekit..
Ke-GR-an tuh kalo ente melilit..
Kesehariannya malah jadi genit..
Jauh dari kaca jadi hal yang sulit..
Hati-hati kalo ditolak, bisa sakiiiittt…
Baca entri selengkapnya »

Iklan

Sampai sejauh ini, tak ada orang yang hidup kembali dari kematiannya sehingga dapat berbagi cerita tentang pengalamannya, di alam kematian. Dengan demikian, mengetahui perihal kematian, melalui Alquran. 
Baca entri selengkapnya »

“Aku minta pada Allah setangkai bunga segar,

DIA beri aku kaktus berduri.

Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik,

DIA beri aku ulat berbulu.

Baca entri selengkapnya »

Apakah perwujudan cinta itu hanya berarti kasmaran saja? Hmm…menurut salah seorang peneliti, cinta itu bisa berarti banyak, dan salah satunya memang bisa diartikan kasmaran dan kasih terhadap lawan jenis. Karena perasaan senang terhadap lawan jenis itu merupakan fitrah, berarti sah-sah aja dong, namun apakah sarananya harus pacaran?
Sarana yang terbaik adalah simpan rasa itu, tata dengan rapi dan ekspresikan dengan cara yang halal, yaitu menikah. Ehem…’

Baca entri selengkapnya »

Banyak orang tertawa tanpa (mau) menyadari sang maut sedang mengitainya. Banyak orang cepat datang ke shaf shalat laiknya orang yang amat merindukan keka-sih. Sang ternyata ia datang tergesa-gesa hanya agar dapat segera pergi. Seperti penagih hutang yang kejam ia perlakukan tuhannya.

Dari jahil engkau disuruh berilmu dan tak ada izin untuk berhenti hanya pada ilmu. Engkau dituntut beramal dengan ilmu yang Allah berikan. Tanpa itu alangkah besar kemurkaan Allah atasmu.

Baca entri selengkapnya »


Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Juli 2018
S S R K J S M
« Des    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Chat Yuuks…

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Arsip

Blog Stats

  • 37,569 hits

Galeri Photoku

Iklan